Rabu, 26 Juni 2019

Aiptu Supani: Perlu Adanya Kerjasama Sukseskan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani menghadiri rapat koordinasi Panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (23/06).

Rapat koordinasi yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Camat Monterado ini dihadiri oleh Sekcam Monterado Kusnan. A, Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Kecamatan Monterado Ropinus, S.Ag, MM, Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani, sejumlah seksi-seksi dalam kepanitiaan HUT Kemerdekaan RI.

Rapat yang di pimpin oleh Sekcam Monterado membahas tentang kesiapan masing-masing seksi dalam kepanitiaan HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Monterado.

Aiptu Supani saat ditemui mengungkapkan bahwa Polsek Monterado bersama dengan Koramil Samalantan terlibat dalam kepanitiaan di seksi Upacara dan keamanan.

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) direncanakan akan di pilih sejumlah siswa-siswi SMA dan SMK sebagai pelaksana inti di Upacara Bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI.

Dalam waktu dekat pihak Kepolisian bersama-sama TNI akan berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk memilih siswa-siswi yang akan dilibatkan sebagai Paskibra, siswa-siswi tersebut nantinya akan menjalani seleksi serta latihan.

"Kerjasama semua pihak sangat diperlukan untuk mensukseskan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 tahun 2019 di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Ucap Aiptu Supani saat ditemui.

Rapat berlangsung aman dan lancar, dukungan dari masyarakat serta kerjasama di masing-masing seksi dalam kepanitiaan diharapkan dapat mensukseskan serangkaian kegiatan yang direncanakan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar