Selasa, 25 Juni 2019

Brigpol Heru Muriansyah Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Sambang Ke Kantor Desa


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah pesan disampaikan Bhabinkamtibmas desa Gerantung Brigpol Heru Muriansyah saat menyambangi aparatur pemerintah desa (24/06).

Memelihara silahturahmi serta menciptakan sinergitas dengan aparatur desa untuk mewujudkan desa binaan yang kondusif, Brigpol Heru Muriansyah sambangi Kantor Desa.

Saat sambang yang rutin dilakukan, Brigpol Heru Muriansyah mengajak aparatur desa untuk bersinergi dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Brigpol Heru Muriansyah mengharapkan aparatur desa mau dan mampu memberikan solusi terhadap persoalan yang dihadapi warga dengan senantiasa berkoordinasi pada Bhabinkamtibmas.

"Segera berikan informasi kepada kami apabila ada permasalahan yang dihadapi oleh warga desa terkait keamanan dan ketertiban, agar dicarikan solusinya bersama-sama sehingga permasalahan yang dihadapi warga dapat teratasi dengan baik dan benar". Ungkap Brigpol Heru Muriansyah.

Sinergitas yang diciptakan oleh Brigpol Heru Muriansyah di sambut baik oleh aparatur desa Gerantung, di mana akan senantiasa berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam hal memelihara situasi kondusif di wilayah desa secara bersama-sama.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar