Selasa, 25 Juni 2019

Patroli Polsek Monterado, Sejumlah Pengendara Diberikan Peringatan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pengendara kendaraan diberikan peringatan untuk tertib berlalulintas oleh personil Polsek Monterado yang melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (24/06).

Patroli yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat bersama-sama dengan Bripka Eko menyasar sejumlah pengendara yang di nilai menyalahi aturan berlalulintas.

Untuk pengendara sepeda motor diingatkan untuk melengkapi diri saat berkendara seperti menggunakan helm, sementara pengendara angkutan umum diinginkan untuk tidak mengangkut angkutan yang bukan semestinya dengan selalu memperhatikan jumlah dan berat yang ditentukan.


Kelengkapan identitas diri dan kendaraan yang digunakan juga di himbau oleh personil patroli untuk selalu dilengkapi dan di bawa saat bepergian menggunakan kendaraan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa tidak melengkapi diri atau melanggar aturan berlalulintas akan membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain saat berkendara.

"Kami hanya berusaha mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan akibat melanggar aturan berlalulintas, karena pelanggaran berlalulintas yang dilakukan dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Kalba Riandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar