Senin, 24 Juni 2019

Bripka Suriana Pepel Sisipkan Pesan Kamtibmas Saat Nongkrong Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Upaya mendekatkan diri dengan masyarakat desa guna menjaga kerja sama Harkamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel sisipkan pesan Kamtibmas saat Nongkrong Kamtibmas bersama warga (20/06).

Bersama sejumlah warga desa, Bhabinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel duduk sambil ngopi untuk mendengarkan keluhan dan sampaikan pesan Kamtibmas.

Warga di himbau untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing khususnya menumbuhkan kepedulian pada tetangga sekitar untuk menjaga keamanan dan toleransi.

Warga di minta untuk segera melapor ke pihak Kepolisian apabila menemukan potensi gangguan Kamtibmas atau menjadi korban dari tindakan kejahatan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa semakin dekat dengan masyarakat maka semakin besar pula peluang seorang personil Bhabinkamtibmas memperoleh informasi terkait keamanan wilayah desa binaannya.

"Dengan terjalinnya hubungan baik atau kemitraan dengan masyarakat, diharapkan kerjasama dapat tercipta dalam menjaga keamanan yang kondusif". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar