Selasa, 11 Juni 2019

Selama Operasi Ketupat Kapuas 2019 Wilayah Kecamatan Monterado Kondusif


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pelaksanaan tugas yang dilakukan personil Polsek Monterado selama Operasi Ketupat Kapuas 2019 mendapat apresiasi dari Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH (10/06).

Tercipta dan terpeliharanya situasi kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang selama berlangsungnya Operasi Ketupat Kapuas 2019 tentu saja tidak terlepas dari peran serta personil Polsek Monterado.

Sejumlah kegiatan preemtif dan preventif yang ditingkatkan oleh Polsek Monterado akhirnya membuahkan hasil dengan terpeliharanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama hari Raya Idul Fitri 1440 H di wilayah Kecamatan Monterado.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan, selama berlangsungnya Operasi Ketupat Kapuas 2019 tidak terjadi gangguan yang menonjol di wilayah Kecamatan Monterado.

Kerja sama dalam pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh personil Polsek Monterado dilakukan dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

"Terima kasih kepada seluruh personil yang telah melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab sehingga selama berlangsungnya hari Raya Idul Fitri situasi di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang tetap dalam keadaan yang kondusif". Ucap IPTU Rismanto Ginting SH saat Apel Pagi di halaman Mapolsek Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar