Jumat, 14 Juni 2019

Sambangi Kantor Desa, Bripka Suprianus Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas desa Jahandung Bripka Suprianus secara rutin melakukan kegiatan sambang.

Selain menyambangi warga desa, tak luput dari kegiatan sambangnya tersebut yaitu Kantor Desa. Dengan menyambangi perangkat desa yang ada di Kantor Desa ia berharap akan menjaga sinergitas.

Seperti hari ini, kehadiran Bripka Suprianus yang bertepatan dengan pembahasan rencana pemilihan Ketua Adat desa Jahandung oleh perangkat desa di Kantor Desa Jahandung (14/06).

Di akhir pembahasan rencana pemilihan Ketua Adat desa Jahandung, Bripka Suprianus berpesan agar tetap menjaga situasi kondusif di wilayah desa, cegah dan hindari tindakan intimidasi kepada kalangan tertentu di wilayah desa, perkuat rasa persatuan dan kesatuan dengan saling melindungi serta menghormati antar umat beragama dan suku.

"Selesaikan masalah atau pertikaian dengan mengedepankan musyawarah bukan emosi, mari bersama menjaga kebhinekaan dalam bingkai kedamaian di desa Jahandung ini". Ucap Bripka Suprianus.

Pesan yang disampaikan Bripka Suprianus tersebut juga di apresiasi oleh Kepala Desa dan sejumlah Kepala Dusun yang ada saat itu, menurut Kepala Desa Jahandung Sumadi pihaknya akan senantiasa siap membantu pihak Kepolisian dalam memelihara situasi kondusif di wilayah desa.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar