Senin, 17 Juni 2019

Cegah Kriminalitas, Polsek Monterado Rutin Patroli Malam


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pihak Kepolisian Sektor Monterado melakukan upaya pencegahan tindak kriminal pada malam hari dengan cara berpatroli ke pemukiman warga (17/06).

Seperti malam ini, Bripka Hendrikus bersama-sama dengan Bripka Suprianus menyusuri sejumlah tempat di desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang guna memastikan situasi kondusif tetap terjaga.

Patroli malam yang dilakukan dengan metode dialogis kali ini dimanfaatkan oleh Bripka Hendrikus untuk menyerap keluh kesah masyarakat terkait situasi keamanan.


Himbauan atau pun pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) juga disampaikan oleh Bripka Hendrikus kepada setiap warga yang dijumpai saat berpatroli.

"Simpan dengan aman barang berharga yang dimiliki apa bila hendak bepergian, pastikan rumah sudah dalam keadaan aman saat ditinggalkan, segera hubungi pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya gangguan keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing". Pesan Bripka Hendrikus pada warga.

Sementara di tempat terpisah, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menerangkan bahwa kegiatan preventif seperti patroli siang maupun malam sedang ditingkatkan oleh pihaknya untuk terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar