Rabu, 05 Juni 2019

Kapolsek Monterado: Ibadah Sholat Idul Fitri Di Sejumlah Mesjid Berlangsung Aman


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pelaksanaan ibadah Sholat Idul Fitri 1440 H di sejumlah Mesjid yang ada di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman dan tertib (05/06).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui usai memonitor pelaksanaan Pengamanan ibadah Sholat Idul Fitri di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado.

IPTU Rismanto Ginting, SH menjelaskan bahwa sejumlah personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan ibadah Sholat Idul Fitri di sejumlah Mesjid seperti Mesjid Rahmatullah di desa Monterado, dan Mesjid Al Amin di desa Gerantung.


"Kehadiran personil Kepolisian yang melakukan Pengamanan ibadah Sholat Idul Fitri diharapkan memberikan rasa tenang dan nyaman bagi umat muslim yang melaksanakan ibadah". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Secara keseluruhan, pelaksanaan Pengamanan ibadah Sholat Idul Fitri di Kecamatan Monterado berlangsung aman dan tertib. Tutup Perwira berpangkat Inspektur Polisi Satu (IPTU) ini saat ditemui.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar