Kamis, 13 Juni 2019

Nongkrong Kamtibmas, Bripka Suriana Pepel Bangun Kemitraan Dengan Masyarakat


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Nongkrong Kamtibmas bersama warga desa binaan sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, hal tersebutlah yang dilakukan oleh Bripka Suriana Pepel di sela-sela kegiatan sambangnya (12/06).

Bripka Suriana Pepel yang merupakan Bhabinkamtibmas desa Monterado terus berupaya mendekatkan diri dengan warga didesanya, salah satunya yaitu dengan Nongkrong Kamtibmas.

Menurutnya, dengan kegiatan Nongkrong Kamtibmas ia dapat lebih dekat dengan warganya, selain itu ia juga merasa lebih mudah untuk menyampaikan pesan Kamtibmas khususnya dalam hal pemeliharaan keamanan di wilayah desa binaannya.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa membangun hubungan kemitraan dengan masyarakat sangat penting bagi personil Bhabinkamtibmas.

"Hal tersebut guna memelihara situasi kondusif di wilayah desa dengan harapan apabila terbangun kemitraan maka segala potensi gangguan keamanan dapat di cegah maupun diselesaikan dengan cepat dan baik oleh pihak Kepolisian bersama-sama dengan masyarakat". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Sementara salah satu warga desa Monterado Rudi mengungkapkan, kehadiran personil Kepolisian dapat memberikan rasa aman tersendiri, sejumlah solusi yang baik dan benar atas permasalahan warga dapat di peroleh dari Bhabinkamtibmas.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar