Rabu, 12 Juni 2019

Memelihara Silaturahmi, Kapolsek Monterado Sambangi Warga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah rumah warga di desa Monterado disambangi oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan silahturahmi (11/06).

Dengan humanis Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH yang ditemani Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani berdialog dengan warga terkait situasi keamanan di lingkungan masyarakat.

Kepada warga di saat sambangnya, IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak masyarakat untuk bersama-sama memelihara keamanan lingkungan di tempat tinggal masing-masing.

Kepedulian terhadap sesama menjadi salah satu hal yang ditekankan oleh IPTU Rismanto Ginting, SH pada warga, selain itu ia juga meminta warga untuk tetap menjaga toleransi dan saling melindungi antar umat beragama dan suku.

“Mari kita bekerja sama dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman di wilayah Kecamatan Monterado. Peran dari masyarakat sangat kami harapakan guna terciptanya Kamtibmas". Ajak IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar