Kamis, 27 Juni 2019

Raih Juara 1, Bripka Suriana Pepel Membanggakan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Suriana Pepel meraih juara pertama pada lomba cerah dan khotbah di Polres Bengkayang (26/06).

Lomba ceramah dan khotbah yang diadakan oleh Polres Bengkayang dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 di Polres Bengkayang di ikuti 28 peserta Bhabinkamtibmas dari Polsek jajaran Polres Bengkayang.

Polsek Monterado menurunkan 2 personil Bhabinkamtibmas yaitu Bripka Armiantho dan Bripka Suriana Pepel dalam lomba tersebut yang mewakili dari agama Islam dan agama Kristen.

Prestasi yang di raih Bripka Suriana Pepel tersebut tentu saja mendapatkan apresiasi dari Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH, SIK, MH.

AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH, SIK, MH mengungkapkan rasa bangganya terhadap seluruh peserta lomba yang telah mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh.

"Saya bangga memiliki personil Bhabinkamtibmas, prestasi yang di raih semoga bermanfaat bagi personil itu sendiri dan masyarakat, saya berharap hal-hal positif yang ada pada personil dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat". Ungkap Kapolres Bengkayang.

AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH, SIK, menambahkan, agar setiap personilnya menumbuhkembangkan potensi diri yang bersifat positif di bidang apapun sehingga hasilnya dapat dirasakan bersama di lingkungan masyarakat.

Beberapa aspek penilaian dalam lomba dapat dipenuhi oleh Bripka Suriana Pepel sehingga meraih nilai tertinggi dan menjadi juara 1 mewakili agama Kristen dan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado.

Saat di konfirmasi, Bripka Suriana Pepel mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan yang Maha Kuasa serta kepada semua pihak yang telah membatu dirinya sehingga dapat mengikuti lomba dengan lancar.

"Terima kasih kepada Kapolres Bengkayang, Kasat Binmas Polres Bengkayang, Kapolsek Monterado, Kanit Binmas Polsek Monterado atas bimbingannya selama ini dan tak lupa terima kasih juga kepada seluruh personil Polsek Monterado dan masyarakat Kecamatan Monterado atas dukungannya". Ucap Bripka Suriana Pepel.

"Semoga prestasi yang saya peroleh hari ini dapat membanggakan dan bermanfaat bagi kita semua di kemudian hari, amin". Tambahnya sambil mengucap syukur kepada Tuhan.

Pada lomba ceramah dan khotbah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 kali ini, Polres Bengkayang melibatkan MUI Kabupaten Bengkayang Aris Winandar dan Pendeta Simson sebagai dewan juri.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar