Rabu, 19 Juni 2019

Sejumlah Pesan Kamtibmas Kapolsek Monterado Sampaikan Saat Sambangi Warga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menyambangi warga sekaligus menyampaikan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dilakukan Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH disela-sela kesibukannya sehari-hari (18/06).

Memelihara situasi keamanan yang kondusif serta menjaga silaturahmi dengan masyarakat dilakukan IPTU Rismanto Ginting, SH dengan cara rutin menyambangi rumah warga.

Saling berdialog, bertukaran pikiran, menyerap keluhan masyarakat, hingga memberikan solusi kepada masyarakat dilakukan oleh IPTU Rismanto Ginting, SH di saat sambangnya.


Seperti hari ini, ketika menyambangi rumah warga di desa Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH tampak akrab dengan masyarakat, sejumlah pesan Kamtibmas ia sampaikan kepada warga.

Menurutnya saat ditemui, menyambangi dan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat penting dilakukan oleh setiap personil Kepolisian yang mengemban tugas sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayanan masyarakat.

Kali ini, IPTU Rismanto Ginting, SH berpesan kepada warga untuk memelihara keamanan dan ketertiban umum di lingkungan tempat tinggal masing-masing, menghindari berbagai perbuatan yang melanggar hukum.

"Kami berharap kepada orang tua dapat memberikan contoh yang baik kepada generasi muda dalam hal hidup berumahtangga, bertetangga yang rukun dan harmonis". Pesan IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar