Sabtu, 29 Juni 2019

Bina Netizen, Bripka Suprianus Ingatkan Warga Tidak Sembarangan Menggunakan Medsos


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Melakukan kegiatan rutin seperti menyambangi dan menyapa sejumlah warga, Bhabinkamtibmas desa Jahandung Bripka Suprianus Bina Netizen (28/06)

Bina Netizen dilakukan Bripka Suprianus bertujuan meminimalisir resiko warga desa binaannya menyalahgunakan Media Sosial (Medsos) serta memberikan pemahaman pada kalangan remaja untuk bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial.

"Informasi maupun berita hoax yang mengarah pada provokasi sering kali kita temukan di barbagai Medsos, untuk itu kita harus cerdas dan bijak dalam menyikapi hal tersebut". Ungkap Bripka Suprianus.

Sejumlah warga di kalangan remaja diinginkan untuk tidak mudah membagikan atau mengirim sesuatu yang belum pasti kebenarannya melalui Medsos seperti Facebook Twitter, YouTube, Instagram, dan lainnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Suprianus mendapat respon positif dari masyarakat, berharap kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Suprianus dapat memelihara situasi kondusif di wilayah Kecamatan Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar