Senin, 24 Juni 2019

Patroli Dialogis, Bripka Hidayat Minta Warga Ikut Pelihara Keamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Monterado untuk memelihara keamanan di lingkungan masyarakat.

Selain sambang, patroli rutin juga dijadikan program unggulan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan dan menyerap keluhan masyarakat.

Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat berdialog dengan warga terkait Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang di sela-sela patrolinya (20/06).


Berbagai pesan Kamtibmas disampaikan oleh Bripka Hidayat kepada warga yang dijumpai saat berpatroli, salah satunya yaitu menjaga situasi keamanan yang kondusif dan mau peduli dengan tetangga sekitar.

Masyarakat juga di minta untuk selalu waspada terhadap kejahatan pada malam hari serta tetap jaga toleransi antar umat beragama dan suku yang ada di lingkungan masing-masing.

"Bersama kita ciptakan wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang aman dengan tidak mudah terprovokasi oleh informasi hoax, serta waspada kejahatan pada malam hari dan kejahatan Premanisme". Pesan Bripka Hidayat pada warga.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar