Senin, 24 Juni 2019

Masyarakat Di Himbau Memelihara Kamtibmas Oleh Bripka Suprianus


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Bhabinkamtibmas desa Jahandung Bripka Suprianus sampaikan himbauan kepada masyarakat.

Himbauan atau ajakan untuk bersama-sama memelihara keamanan di wilayah desa Jahandung tersebut disampaikan oleh Bripka Suprianus saat menghadiri kegiatan pemilihan Ketua Adat desa Jahandung (20/06).

Dihadapan Kepala Desa Jahandung Sumadi dan sejumlah warga yang hadir dalam kegiatan tersebut, Bripka Suprianus menyampaikan betapa pentingnya peran serta masyarakat dalam memelihara keamanan.

Menurutnya, dukungan masyarakatlah yang menjadi penentu untuk menjadikan suatu wilayah aman atau tidak. Oleh sebab itu, Bripka Suprianus mengajak masyarakat untuk bersinergi dalam memelihara keamanan di wilayah desa Jahandung.

"Tiap-tiap warga hendaklah saling melindungi, jaga toleransi, serta patuh pada norma-norma atau hukum yang berlaku adalah modal utama untuk terpeliharanya Kamtibmas di wilayah desa. Bersama kita pertahankan situasi kondusif di desa Jahandung". Himbau Bripka Suprianus.

Masyarakat menyambut baik himbauan yang disampaikan oleh Bripka Suprianus saat kegiatan pemilihan Ketua Adat desa Jahandung, kegiatan juga berlangsung lancar dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar