Jumat, 28 Juni 2019

Warga Di Himbau Tetap Menjaga Kamtibmas Oleh Patroli Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar terpelihara situasi kondusif di wilayah desa.

Himbauan tersebut yang disampaikan oleh personil Sabhara Polsek Monterado Bripka Hendrikus saat melaksanakan tugas rutin patroli di wilayah Kecamatan Monterado (27/06).

Saat menghampiri warga, Bripka Hendrikus mengingat untuk tidak cepat terprovokasi oleh isu atau informasi yang belum pasti kebenarannya atau hoax. Ia juga meminta warga untuk tidak mengedepankan emosi saat menyelesaikan masalah.


Menjaga toleransi antar suku dan agama yang ada di desa, keberagaman suku maupun budaya yang ada harus dijadikan sarana memperkuat bangsa agar terpelihara situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Bersama kita menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah desa kita, jangan mengedepankan emosi dan jangan mudah terprovokasi, segera laporkan kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya potensi gangguan keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing". Himbau Bripka Hendrikus.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar