Senin, 24 Juni 2019

Nongkrong Kamtibmas Bersama Warga Bripka Dwi Arifantri Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Upaya menciptakan keamanan dan rasa nyaman pada masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Nek Ginap Bripka Dwi Arifantri, SH menyambangi warga (23/06).

Dengan sambutan hangat yang diberikan warga atas hadirnya Bripka Dwi Arifantri, SH, ini menunjukkan bahwa kehadiran personil Bhabinkamtibmas di terima dengan baik.

Saat Nongkrong Kamtibmas, di kesempatan itu Bripka Dwi Arifantri, SH menyampaikan pesan Kamtibmas untuk senantiasa memelihara situasi kondusif di wilayah desa Nek Ginap dengan cara berkerjasama dan saling menjaga toleransi antar tetangga.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan kehadiran personil Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Upaya menciptakan situasi keamanan yang kondusif di lingkungan masyarakat selain datang dari pihak Kepolisian, diharapkan juga datang dari masyarakat yang memiliki kesadaran untuk bersama-sama melindungi desa dari pelaku kejahatan". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar