Rabu, 26 September 2018

Bersinergi Wujudkan Pemilu 2019 Yang Aman Damai Dan Sejuk


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Nek Ginap BRIPKA Dwi Arifantri, SH mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di desa binaannya untuk bekerjasama ciptakan situasi aman, damai, dan sejuk selama tahapan Pemilu 2019 berlangsung.

Ajakan tersebut disampaikan BRIPKA Dwi Arifantri, SH saat menghadiri musyawarah penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) desa Nek Ginap Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (25/09/2018).

Musyawarah dilakukan di gedung serba guna desa Nek Ginap yang dihadiri Kepala Desa Nek Ginap bapak Martinus. K beserta perangkat desa, Kasi Ekbang Kecamatan Monterado bapak Kusdeni, Ketua BPD desa Nek Ginap bapak Herkulanus beserta anggotanya, serta sejumlah warga dan Tokoh-tokoh penting desa.


"Bersama kita bersinergi untuk mensukseskan dan mewujudkan PILEG dan PILPRES di tiap tahapan pada Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah desa Nek Ginap. Jangan mudah percaya dan menyebarkan informasi hoax, pilihan boleh berbeda namun jangan sampai merusak hubungan baik antar sesama". Ucap BRIPKA Dwi Arifantri, SH dalam kata sambutannya.

Gayung bersambut, Kepala Desa Nek Ginap bapak Martinus. K menyambut baik ajakan yang disampaikan oleh BRIPKA Dwi Arifantri, SH, ia mengungkapkan pihaknya akan terus bekerjasama dengan pihak Polsek Monterado dalam menciptakan situasi Kamtibmas.

Penyusunan RKPD desa Nek Ginap berjalan tertib, sejumlah program yang menjadi prioritas di bahas dalam musyawarah tersebut termasuk program pembangunan dan pemberdayaan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar