Selasa, 11 September 2018

Kapolsek Monterado Memonitor Pelayanan Kesehatan Di Posyandu


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengunjungi Posyandu Cenderawasih di dusun Taepi desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (10/09/2018).

Kedatangan IPTU Rismanto Ginting, SH disambut baik oleh petugas kesehatan dan warga dari kalangan ibu-ibu yang sedang membawa anaknya untuk pemeriksaan rutin kesehatan dan pemberian imunisasi.

Saat di konfirmasi, IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa kehadirannya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat yang secara kebetulan bertepatan dengan adanya imunisasi Campak dan Rubela (MR) yang dilakukan oleh petugas kesehatan kepada sejumlah warga di Posyandu.

"Dengan pemberian imunisasi kepada anak serta melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin, diharapkan dapat menjaga kesehatan serta daya tahan tubuh pada anak terjaga". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Tidak terjadi saling dorong atau rebutan saat pelayanan kesehatan berlangsung, tampak IPTU Rismanto Ginting, SH memonitor jalannya pelayanan kesehatan di Posyandu tersebut.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar