Minggu, 30 September 2018

BRIPKA Agung Haryadi Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Berikan rasa aman pada warga desa binaannya, Bhabinkamtibmas desa Goa Boma BRIPKA Agung Haryadi rutin sambangi warga (29/09/2018).

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Monterado untuk terus menjaga situasi kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Melalui personil Bhabinkamtibmas upaya tersebut dilakukan, baik dengan menyambangi warga desa maupun selalu memberikan himbauan atau pesan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan BRIPKA Agung Haryadi Bhabinkamtibmas desa Goa Boma saat menyambangi warga desa binaannya, ia mengajak warga ikut sukseskan Pemilu 2019.

"Bersama kita sukseskan PILEG dan PILPRES pada Pemilu 2019 dengan tetap menjaga situasi kondusif di tempat tinggal masing-masing selama tahapan Pemilu berlangsung serta tidak mudah terprovokasi dan menyebarluaskan informasi Hoax". Ajak BRIPKA Agung Haryadi kepada setiap warga yang disambanginya.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan, sambang yang dilaksanakan oleh personilnya merupakan upaya mendekatkan diri kepada masyarakat agar pesan Kamtibmas dapat diterima dan tercipta situasi yang kondusif.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar