Minggu, 30 September 2018

Cipta Kondisi, Sabhara Polsek Monterado Patroli Malam


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah remaja dibubarkan saat berkumpul di jembatan oleh personil unit Sabhara Polsek Monterado yang berpatroli (29/09/2018).

Pengaduan masyarakat yang merasa resah dengan adanya sejumlah remaja yang berkumpul di jembatan arah ke desa Jahandung khususnya pada malam hari di respon oleh Polsek Monterado.

Di pimpin langsung Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat, Personil Sabhara berpatroli dan membubarkan remaja yang nongkrong di jembatan dalam kondisi gelap.


Sebelum di bubarkan, satu persatu identitas diri para remaja di catat dan remaja tersebut diberikan peringatan oleh personil Sabhara untuk tidak lagi berkumpul atau nongkrong di jembatan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan sekecil apapun informasi maupun pengaduan masyarakat akan di respon oleh pihaknya.

"Kegiatan ini sebagai upaya mencegah terjadinya kejahatan maupun gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado pada malam hari yang berpotensi dilakukan oleh remaja". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar