Sabtu, 01 September 2018

Menjaga Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bersinergi


Tribratanews.polri.go.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus kepada warga di desa binaannya, ia mengajak warganya untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing (30/08/2018).

Bersama Kepala Desa Jahandung bapak Sumadi, BRIPKA Suprianus yang merupakan Bhabinkamtibmas desa tersebut sering terlihat menyambangi warga desa.

"Bersama kita menjaga dan menciptakan situasi keamanan yang kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing". Ucap BRIPKA Suprianus saat sambang dan berdialog dengan warga.

Bapak Sumadi mengungkapkan, peran serta masyarakat dalam pemeliharaan keamanan di desa sangatlah penting, sinergitas Polisi dengan Aparatur Desa maupun Polisi dengan masyarakat yang terjalin selama ini sudah baik.

"Bhabinkamtibmas kami selalu ada di setiap momen yang memerlukan kehadirannya, harapan kami sinergitas ini dapat terus dipertahankan untuk terwujudnya situasi kondusif di wilayah desa". Ungkap bapak Sumadi

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar