Sabtu, 01 September 2018

Ini Pesan Kapolsek Monterado Saat Sambangi Siswa-siswi SMP Negeri 1 Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengingatkan pelajar SMP Negeri 1 Monterado untuk saling toleransi dan menghargai orang tua dan teman (31/08/2018).

Sambang ke sekolah-sekolah di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang untuk menyapa dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada sejumlah siswa-siswi sering dilakukan oleh IPTU Rismanto Ginting, SH.

Seperti pagi ini, ia menyempatkan diri untuk menyambangi pelajar SMP Negeri 1 Monterado, para siswa-siswi menyambut baik kedatangan IPTU Rismanto Ginting, SH di ruang kelas.


Saat menyampaikan pesan Kamtibmas, IPTU Rismanto Ginting, SH menekankan pentingnya menjaga toleransi dan saling menghormati antar sesama, baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan rumah tempat tinggal.

Selain itu, ia juga mengingatkan pelajar yang menggunakan sepeda motor untuk menggunakan helm standar SNI saat mengendarai sepeda motor, selain tertib berlalulintas ia menginginkan siswa-siswi juga aman saat berkendara.

Kapolsek Monterado saat ditemui mengatakan kewajibannya mengingatkan para pelajar untuk bersikap lebih baik, semoga dengan kegiatan seperti ini dapat menumbuhkembangkan kesadaran para pelajar untuk lebih baik dalam bersikap demi kesuksesan menggapai cita-citanya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar