Selasa, 18 September 2018

Stop Pungli Terus Disampaikan Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mensosialisasikan Stop Pungli terus dilakukan oleh personil Polsek Monterado ke berbagai instansi pemerintahan, swasta, hingga masyarakat desa di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus, kali ini ia mensosialisasikan Stop Pungutan Liar (Pungli) di PAUD Cahaya Baru desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (17/09/2018).

Sosialisasi tersebut menyasar para guru PAUD yang tujuannya agar para guru tidak salah langkah saat melakukan penarikan dana pada siswa-siswi.

"Apabila ada dasar hukumnya atau persetujuan dari orang tua / wali murid maka penarikan dana tidak termasuk dalam kategori Pungli". Jelas Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Kegiatan sosialisasi Stop Pungli yang dilakukan oleh BRIPKA Suprianus di PAUD Cahaya Baru di sambut positif oleh para guru, tampak usai sosialisasi BRIPKA Suprianus berfoto bersama dengan membentangkan bener yang bertuliskan "Stop Pungli".

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar