Minggu, 23 September 2018

Polsek Monterado Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai, Dan Sejuk


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Tetap menjaga situasi keamanan yang kondusif dengan meningkatkan sinergitas semua elemen untuk terciptanya tahapan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Ajakan tersebut disampaikan oleh BRIPKA Suriana Pepel selaku Bhabinkamtibmas desa Monterado kepada masyarakat yang hadir di acara musyawarah adat (21/09/2018).

"Pilihan boleh beda, tetapi persatuan dan kesatuan harus tetap di jaga dan tak kalah pentingnya adalah harus saling menghormati". Ucap BRIPKA Suriana Pepel saat berikan kata sambutan dihadapan pengurus adat dan warga desa yang hadir.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menjelaskan beberapa upaya dalam pemeliharaan keamanan selama tahapan Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 telah disiapkan bahkan sebagian telah dilakukan oleh pihaknya.

"Tentunya dalam menciptakan situasi yang kondusif kami perlu dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat, bersama kita pasti bisa mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah kita". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar