Jumat, 14 September 2018

Pastikan Keamanan Saat Pulang Sekolah, Polsek Monterado Atur Lalulintas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pengaturan lalulintas saat jam pulang rutin dilakukan oleh personil Polsek Monterado di beberapa sekolahan yang ada di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (14/09/2018).

Seperti yang dilakukan oleh personil unit Sabhara dan personil Bhabinkamtibmas Polsek Monterado hari ini, Pengaturan lalulintas dilakukan bersama-sama saat jam pulang sekolah di SMP Negeri 1 Monterado.

Selain Pengaturan lalulintas, tampak juga personil Sabhara Polsek Monterado menghentikan dan mengingatkan beberapa pelajar yang tidak menggunakan helm standar saat mengendarai sepeda motor.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh pihaknya di beberapa sekolahan yang ada di Kecamatan Monterado secara bergantian.

"Kegiatan ini untuk memastikan bahwa jam pulang sekolah pelajar berjalan lancar dan aman, sementara untuk pelajar yang tidak menggunakan helm standar tak henti-hentinya kami berikan peringatan, tujuannya tidak lain yaitu untuk keselamatan pelajar itu sendiri saat berkendara". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar