Sabtu, 08 September 2018

Jum'at Bersih, Kapolsek Monterado Pimpin Bersih-bersih Kantor


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado bersama-sama membersihkan Mapolsek Monterado dan sekitarnya, sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan solidaritas (07/09/2018).

Di pimpin langsung oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH, seluruh ruangan dan bagian baik di dalam maupun di luar Mapolsek dibersihkan dan dirapatkan.


Saat ditemui, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian personil terhadap kebersihan lingkungan tempat kerjanya, selain itu juga dapat memupuk rasa solidaritas antar sesama.

"Hari Jum'at ini kita isi dengan kegiatan bersih-bersih kantor tempat kita bekerja, dengan harapan dapat memberikan rasa nyaman bagi personil itu sendiri maupun kepada masyarakat yang datang ke Mapolsek Monterado". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.


Tampak kekompakan personil saat membersihkan tiap ruangan yang ada di Mapolsek Monterado, kegiatan ini dilakukan setiap bulan untuk menjaga kebersihan kantor dan sekitarnya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar