Jumat, 14 September 2018

BRIGPOL Romi Marliansyah Ajak Semua Pihak Awasi Prilaku Pelajar


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mencegah aksi yang dapat mengganggu Kamtibmas akibat dari kenakalan remaja atau pelajar, BRIGPOL Romi Marliansyah, SE mengajak seluruh pihak terkait ikut mengawasi aktivitas dan prilaku remaja atau pelajar di lingkungan masing-masing.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara musyawarah penyelesaian masalah pertengkaran antar pelajar SMA Negeri 1 Monterado dengan pelajar SMA Negeri 7 Singkawang (13/09/2018) yang nyaris terjadinya tauran beberapa hari lalu.

Musyawarah yang dilakukan di Kantor Desa Gerantung yang dihadiri oleh Kepala Desa Gerantung bapak Dino Harianto, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas desa Gerantung BRIGPOL Romi Marliansyah, SE, Danramil 1202 Samalantan KAPTEN Infantri Anton Sinaga beserta Babinsa, Kepala Sekolah kedua sekolah tersebut, serta para Tokoh-tokoh penting desa Gerantung.


Masalah disepakati oleh kedua sekolah untuk diselesaikan secara kekeluargaan dengan harapan kejadian serupa tidak akan terjadi lagi di kemudian hari. Pelajar yang bermasalah akan diberikan peringatan keras oleh masing-masing pihak sekolah.

"Menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaga generasi muda kita agar menjadi generasi yang baik yang dapat menggapai cita-citanya secara benar tampa harus berprilaku tidak terpuji". Ucap BRIGPOL Romi saat musyawarah.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar