Selasa, 11 September 2018

Bhabinkamtibmas Hadiri Pembubaran Panitia HUT RI 73 Desa Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Rapat pembubaran panitia HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 desa Monterado resmi dibubarkan dengan dihadiri oleh personil Polsek Monterado yang juga Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel (10/09/2018).

Setelah melaksanakan serangkaian kegiatan dalam rangka mendukung memeriahkan Kemerdekaan RI di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, kepanitiaan HUT Kemerdekaan RI 73 desa Monterado resmi dibubarkan.

Sebelum resmi dibubarkan, terlebih dahulu panitia HUT Kemerdekaan RI desa Monterado membacakan laporan pertanggungjawaban yang disampaikan oleh bapak Urai Pawadi di aula Kantor Desa Monterado.


Hadir dalam rapat tersebut Kepala Desa Monterado bapak Ewaldus beserta staf, Ketua BPD desa Monterado bapak Jentri Situmorang beserta anggotanya, Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel, Kepala Dusun dan Ketua RT se-Desa Monterado, para Tokoh-tokoh penting desa Monterado, serta sejumlah warga desa yang di undang.

"Kepolisian Sektor Monterado mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pihak-pihak yang telah membantu pihak Kepolisian dalam hal menjaga situasi keamanan yang kondusif selama berlangsungnya kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI di desa Monterado". Ungkap BRIPKA Suriana Pepel saat di konfirmasi usai rapat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar