Selasa, 25 September 2018

Bhabinkamtibmas Desa Jahandung Ingatkan Warga Untuk Tidak Mudah Terprovokasi


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memelihara situasi Kamtibmas tetap kondusif di desa, Bhabinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus sambangi warga desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (24/09/2018).

Berdialog dengan warga desa binaannya selalu dilakukan oleh BRIPKA Suprianus saat menyambangi desa binaannya guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Selain menciptakan situasi kondusif, BRIPKA Suprianus juga mengungkapkan hal ini juga sebagai sarana menampung berbagai informasi dari warga dan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga.


Terkait Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang, BRIPKA Suprianus mengajak warga untuk berperan aktif dan mengontrol setiap tahapan Pemilu.

Ia juga mengajak warga untuk tetap menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah desa masing-masing. "Jangan mudah percaya dan terprovokasi terhadap berbagai informasi yang mengarah pada sintimen SARA maupun informasi yang belum pasti kebenarannya atau hoax". Pesan BRIPKA Suprianus.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar