Senin, 01 Oktober 2018

BRIPKA Suriana Pepel Himbau Warga Tertibkan Hewan Ternak


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Warga dusun Benawa Bakti desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang di himbau untuk mengandangkan hewan peliharaannya.

Himbau tersebut disampaikan oleh Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel saat menghadiri musyawarah di dusun Benawa Bakti (30/09/2018).

Hal tersebut disampaikan BRIPKA Suriana Pepel sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang diakibatkan oleh hewan ternak yang berkeliaran.


Selain itu, ia juga mengajak warga untuk tetap menjaga situasi keamanan yang kondusif selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019, perkuat toleransi antar umat beragama dan antar tetangga.

Himbauan BRIPKA Suriana Pepel tersebut disambut baik oleh warga dusun Benawa Bakti, musyawarah dusun yang dihadiri oleh Kepala Dusun Benawa Bakti bapak Apau, Ketua RT, warga dan sejumlah Tokoh-tokoh penting dusun Benawa Bakti berlangsung tertib.

Musyawarah dusun berlangsung dengan lancar dan tertib, di akhir kegiatan BRIPKA Suriana Pepel menyerahkan sarana olahraga berupa bola kepada perwakilan pemuda di dusun Benawa Bakti.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar