Rabu, 18 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaannya Di Wilayah Hukum Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Secara rutin dan berkesinambungan guna memupuk tali silaturrahmi serta sebagai upaya mendekatkan diri kepada warganya, Bhabinkamtibmas desa Sendoreng Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang sambangi para Tokoh-tokoh yang ada di desa binaannya (18/10/2017).

Dalam kegiatan sambang tersebut BRIPKA Kalba Riyandi yang merupakan Bhabinkamtibmas di desa Sendoreng menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Tokoh-tokoh di desa Sendoreng.

Dalam hal ini para Tokoh-tokoh yang ikut membantu tugas-tugas Kepolisian dengan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Monterado melalui penjelasan maupun arahan terkait stabilitas Kamtibmas di desa.

Dengan adanya pembekalan keimanan yang kuat bisa membentengi dirinya dari perbuatan yang tidak terpuji maupun perbuatan yang melanggar norma hukum serta bisa menepis setiap permasalahan yang menyangkut faham Radikalisme yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas nasional.


Selain itu BRIPKA Kalba Riyandi juga menghimbau kepada warga desa Sendoreng melalui para Tokoh-tokoh untuk tetap menjaga Kamtibmas, waspada terhadap peredaran Narkotika dan perbuatan buruk para remaja seperti menghirup uap dari Lem jenis Lem Fox.

Kepala Desa Sendoreng bapak Agus Malik mengatakan bahwa kehadiran seorang Bhabinkamtibmas seperti BRIPKA Kalba Riyandi sangat di sambut baik oleh warga desa Sendoreng.

"Sambangi warga di desa binaan merupakan kegiatan yang rutin dilakukan, dengan begini kita dapat mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri kepada warga. Harapan saya sebagai Bhabinkamtibmas dengan melakukan kegiatan sambang ini dapat memperoleh kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian baik dari sisi pembina masyarakat sampai dengan penegakan hukum". Ungkap BRIPKA Kalba Riyandi.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar