Rabu, 25 Oktober 2017

Tim Supervisi Polres Bengkayang Kunjungi Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Tim Supervisi Polres Bengkayang lakukan pengecekan di Polsek Monterado untuk memeriksa laporan administrasi serta guna meningkatkan kedisiplinan personil Polsek Monterado khususnya di bidang administrasi pelaporan (25/10/2017).

Tim yang di pimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Bengkayang IPDA Asep Maulana serta ikut dalam tim tersebut yaitu BRIPKA Rajab yang merupakan personil Si Was Polres Bengkayang dengan 2 orang personil lainnya.


Kasi Propam Polres Bengkayang IPDA Asep Maulana mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjalankan perintah Pimpinan dalam hal ini Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K, MH untuk melaksanakan Pemeriksaan, dan Pengawasan kepada anggota Polri yang melaksanakan tugas.

Kelengkapan identitas diri seperti KTA, SIM, STNK, KTP, Kartu Senjata Api bagi pemegang Senjata Api, serta surat-surat kendaraan dinas juga tidak luput dari pengecekan yang di lakukan oleh Si Propam terhadap seluruh personil Polsek Monterado.


Sementara itu, Si Was Polres Bengkayang BRIPKA Rajab melakukan pemeriksaan terhadap Kasium Polsek Monterado AIPDA Agus Suwarna terkait pelaporan administrasi kantor seperti laporan Pertanggung jawaban Keuangan, hingga fasilitas inventaris Polsek Monterado.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan lancar, usai pelaksanaan kegiatan seluruh personil Polsek Monterado bersama-sama dengan tim Supervisi Polres Bengkayang melakukan foto bersama.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar