Selasa, 17 Oktober 2017

Kapolsek Monterado Tamu Tak Di Undang Dalam Acara GSC ?


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kegiatan pembukaan pelatihan program Generasi Sehat dan Cerdas (GSC) telah di buka di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang  (17/10/2017).

Bertempat di ruang aula kantor Camat Monterado dilakukan kegiatan pembukaan pelatihan program Generasi Sehat dan Cerdas (GSC) Kecamatan Monterado.

Mendapatkan informasi tentang adanya kegiatan pembukaan pelatihan program GSC tersebut Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel mendatangi aula kantor Camat Monterado.

Kegiatan pembukaan pelatihan program GSC kedatangan tamu tak di undang yang merupakan Kapolsek Monterado dan Bhabinkamtibmas desa Monterado, kedatangan Kapolsek yang sempat mengejutkan para peserta yang hadir saat itu.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa ia memang tidak di undang dalam kegiatan tersebut, namun begitu ia mengetahui bahwa ada kegiatan tersebut ia langsung mendatangi aula kantor Camat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait penyelenggaraan program GSC.


Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek Monterado yaitu program GSC harus benar-benar tepat sasaran, ujung tombaknya yaitu para kader yang ada di tingkat desa.

IPTU Rismanto Ginting, SH juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada untuk bersama-sama mendukung dan mengawasi jalannya program GSC ini, agar tidak ada penyimpangan dalam pelaksanaan program ini serta pelaksanaan program GSC dapat berjalan dengan sukses.

Usai memberikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas kepada para peserta yang hadir dalam kegiatan pembukaan pelatihan program GSC, Kapolsek Monterado langsung berpamitan meninggalkan ruang, ucapan terima kasih juga Kapolsek sampaikan karena ia telah diberikan waktu untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Pembukaan pelatihan program GSC yang juga dihadiri oleh Camat Monterado bapak Edward Haris, S. Sos, perwakilan dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Monterado bapak Paran, S.Pd, Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Monterado, serta para kader GSC yang mewakili masing-masing desa di Kecamatan Monterado. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan lancar.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar