Minggu, 22 Oktober 2017

Kanit Binmas Polsek Monterado Bicara Soal Persiapan Kalifah MTQ Kecamatan Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Binmas Polsek Monterado sampaikan pesan-pesan Kamtibmas saat rapat persiapan kafilah MTQ Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang  (20/10/2017).

Bertempat di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado Kecamatan Monterado para pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kecamatan Monterado melakukan rapat membahas persiapan kafilah MTQ Kecamatan Monterado.

Kegiatan MTQ ke 6 tahun 2017 Kabupaten Bengkayang yang rencananya akan diadakan di Kecamatan Samalantan beberapa waktu mendatang, maka pengurus LPTQ dan pengurus Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado mengadakan rapat membahas persiapan kafilah MTQ dari Kecamatan Monterado.

Selain membahas tentang kesiapan kalifa MTQ dari Kecamatan Monterado, saat rapat tersebut juga membahas tentang anggaran dana yang dibutuhkan untuk keperluan selama mengikuti MTQ di Kecamatan Samalantan yang akan datang.


Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani menyempatkan diri untuk bicara serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas saat rapat tersebut, hal-hal yang disampaikan oleh AIPTU Supani yaitu seperti keselamatan para peserta yang akan mengikuti kegiatan MTQ perlu di jaga dengan sungguh-sungguh baik dari keberangkatan sampai dengan kembalinya.

"Penggunaan anggaran dalam pelaksanaan kegiatan MTQ harus digunakan sebaik-baiknya dengan tertib administrasi sehingga mudah dalam penyampaian pertanggung jawaban dana tersebut". Ungkap AIPTU Supani kepada para pengurus yang mengikuti rapat.

Tidak lupa Kanit Binmas Polsek Monterado ini mengucapkan terima kasih kepada para Tokoh-tokoh khususnya para Tokoh Agama yang telah membantu pihak Kepolisian Sektor Monterado dalam menjaga situasi Kamtibmas hingga tetap kondusif.

Selama rapat yang membahas persiapan kafilah MTQ Kecamatan Monterado berlangsung, situasi dalam keadaan aman.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar