Minggu, 29 Oktober 2017

Personil Polsek Monterado Berikan Pengamanan Saat Final Tournament Volley


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Tournament Volley dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda memasuki babak final, kegiatan yang dilakukan oleh para pemuda desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang ini berjalan sukses dan aman dengan bantuan seluruh elemen masyarakat dan Pengamanan dari personil Polsek Monterado (27/10/2017).

Pertandingan final tournamen volley yang diadakan di lapangan volley Gemah Ripah dusun Karya desa Monterado Kecamatan Monterado ini dihadiri oleh Camat Monterado yang diwakili oleh Kasi Trantib Kecamatan Monterado bapak Pauhir, SH, Kepala Desa Monterado yang diwakili oleh Kaur Pemerintahan desa Monterado bapak Butensius, Ketua Panitia Tournament Volley bapak Mulyadi, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel, para pemain, suporter, dan penonton.

Selain pertandingan final, kegiatan ini juga akan sekaligus di tutup dan menyerahkan hadiah/ tropi kepada para pemenang di akhir pertandingan final, bukan besar atau kecilnya jumlah hadiah yang diberikan namun semangat Sportifitas yang ditunjukkan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda di desa Monterado Kecamatan Monterado ini.


Sebelum pertandingan di mulai, Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh warga yang hadir di lapangan volley Gemah Ripah.

"Tournament Volley dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda ini kalah menang bukanlah yang utama, semangat berkompetisi secara sehat adalah hal yang paling penting yang harus dimiliki oleh para pemuda. Pemain, suporter, dan penonton saya harap dapat menunjukkan jiwa dan semangat Sportifitas agar pertandingan final ini dapat berlangsung dengan lancar dan aman". Himbau BRIPKA Suriana Pepel.

Usai pertandingan final, diperoleh juara yaitu Juara 1 Katra Seluang, Juara 2 Bangki Maya Sopa, dan Juara 3 PGRI Samalantan. Selama pertandingan berlangsung situasi aman dan BRIPKA Suriana Pepel diberikan kesempatan untuk menyerahkan hadiah dan tropi kepada salah satu pemenang.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar