Rabu, 11 April 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Hadiri Rapat Pleno DPSHP Tingkat Desa


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa Rantau Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang mengadakan rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pada Pilkada Kalbar 2018 yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas desa Rantau BRIPKA Abui, sekitar pukul 16.30 Wib  (10/04/2018).

Rapat pleno dilaksanakan di aula Kantor Desa Rantau yang dihadiri oleh Sekretaris Desa Rantau bapak Andas, Ketua PPS desa Rantau bapak Kartino. S.Pd beserta anggotanya, Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP), PPL bapak Sungkim, Bhabinkamtibmas desa Rantau BRIPKA Abui, serta Saksi Paslon nomor 2 (Dua) bapak Loli.

Saat berikan kata sambutan, BRIPKA Abui mengajak seluruh peserta yang hadir untuk bersama mensukseskan setiap tahapan Pilkada Kalbar, ia berharap seluruh pihak dapat mengkoreksi serta mengawasi DPSHP yang akan ditetapkan hari ini di tingkat desa atau PPS.

"Jika ada hal-hal yang di nilai belum benar, sampaikan saja, tentunya dengan cara dan etika yang baik pula. Kita berharap rapat pleno kali ini memberikan hasil yang benar, dalam hal ini jumlah DPSHP yang akurat". Ungkap BRIPKA Abui dihadapan peserta rapat yang hadir.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa rapat pleno rekapitulasi DPSHP yang dilakukan oleh PPS Se-Kecamatan Monterado akan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas tiap-tiap desa. 

Adapun hasil rapat pleno PPS desa Rantau yaitu Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 6 (enam) TPS dan DPSHP berjumlah 1.614 orang (yang sebelumnya Daftar Pemilih Sementara berjumlah 1.611 orang).

Rapat rekapitulasi DPSHP desa Rantau pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 berlangsung tertib, dilanjutkan penandatanganan berita acara oleh pihak-pihak terkait usai pleno.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar