Sabtu, 28 April 2018

Polsek Monterado Ikuti Upacara HUT Kabupaten Bengkayang Ke-19


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Seluruh personil Kepolisian Sektor Monterado mengikuti Upacara Bendera memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Bengkayang yang ke-19 tahun 2018 di halaman Kantor Camat Monterado (27/04/2017).

Hadir dalam upacara tersebut Camat Monterado bapak Edward Haris S.Sos beserta staf, Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang bapak Yohanes Pasti, SH, MH, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh AIPTU Supani, Danramil 1202 Samalantan yang diwakili oleh SERDA Manjiri, Kepala Desa se-Kecamatan Monterado, serta Tokoh-tokoh penting yang ada di Kecamatan Monterado.


Sementara peserta upacara diikuti oleh personil Polsek Monterado, personil Koramil Samalantan, personil Sat Pol PP Kecamatan Monterado, sejumlah PNS se-Kecamatan Monterado, beberapa organisasi masyarakat serta sejumlah pelajar.

Ulang Tahun Kabupaten Bengkayang yang ke-19 kali ini bertema "Dengan semangat hari ulang tahun ke-19 kita wujudkan bersatu Bengkayang maju serta sukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang aman, damai, dan bermartabat".


Camat Monterado bapak Edward Haris S.Sos selaku inspektur upacara membacakan amanat dari Plt Bupati Bengkayang yang isinya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bengkayang untuk bersinergi mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 yang aman dan damai.

Upacara yang di mulai sejak pukul 08.00 Wib hingga selesai berlangsung lancar dan tertib, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah unsur Forkopimcam di ruang Camat Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar