Selasa, 10 April 2018

Panwaslu Desa Se-Kecamatan Monterado Pada Pemilu 2019 Resmi Di Lantik


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sebanyak sebelas orang anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Desa Se-Kecamatan Monterado hari ini di lantik untuk Pemilu legislatif dan eksekutif 2019 mendatang, (10/04/2018) sekitar pukul 09.00 Wib.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah sebelas orang anggota Panwaslu Desa Se-Kecamatan ini dilakukan di sekretariat Panwaslu Kecamatan Monterado. Saat di ambil sumpahnya, anggota Panwaslu Desa ini didampingi oleh rohaniwan.

Saat ditemui usai pelantikan, Ketua Panwaslu Kecamatan Monterado bapak Yohanes, S.Pd.K mengatakan bahwa nantinya anggota Panwaslu Desa ini akan bekerja di wilayah penugasan di sebelas desa yang ada di Kecamatan Monterado pada Pemilu legislatif dan eksekutif 2019 mendatang.


Sementara saat di konfirmasi via telepon, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengucapkan selamat kepada anggota Panwaslu Desa Se-Kecamatan Monterado yang telah di lantik.

"Semoga dengan di lantik dan di ambil sumpahnya, anggota Panwaslu Desa Se-Kecamatan Monterado dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan benar sehingga terwujud Pemilu yang aman dan tertib". Tutur IPTU Rismanto Ginting, SH via telepon.

Hadir saat pelantikan yaitu Camat Monterado bapak Edward Haris S.Sos, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh BRIPKA Suriana, Danramil Samalantan yang diwakili oleh Serda Muhono, Ketua Panwaslu Kecamatan Monterado bapak Yohanes, S.Pd.K beserta anggotanya, serta perwakilan dari aparatur desa Se-Kecamatan Monterado.

Selama Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Panwaslu Desa Se-Kecamatan Monterado berlangsung lancar dan tertib, dilakukan juga pembacaan dan penandatanganan fakta integritas oleh perwakilan anggota Panwaslu Desa yang di tunjuk.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar