Rabu, 04 April 2018

Ini Pesan Bripka Suprianus Saat Menghadiri Pemilihan Ketua BPD


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus sampaikan pesan Kamtibmas saat menghadiri pemilihan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (02/04/2018).

Bertempat di aula Kantor Desa Jahandung pemilihan Ketua BPD desa Jahandung tersebut dilakukan, hadir pula dalam acara tersebut Kepala Desa Jahandung bapak Sumadi beserta perangkat desa, Kepala Dusun dan Ketua RT se-Desa Jahandung, serta warga desa Jahandung.

Saat berikan kata sambutan, BRIPKA Suprianus mengajak warga untuk tetap menjaga situasi keamanan di wilayah desa Jahandung, salah satunya yaitu ikut mendukung kinerja yang baik dan benar dari Ketua BPD terpilih nantinya.

BRIPKA Suprianus juga berpesan, dengan terpilihnya Ketua BPD yang baru nantinya agar dapat menjalankan fungsi, tugas, dan tanggung jawabnya dengan baik dan benar pada masyarakat.


"Dukungan dari masyarakat desa Jahandung sangat diperlukan oleh BPD dan aparatur desa, bersama kita bersinergi untuk kesejahteraan masyarakat desa Jahandung yang lebih baik". Ungkap BRIPKA Suprianus pada warga yang hadir.

Terdapat 5 (lima) calon dalam pemilihan Ketua BPD desa Jahandung kali ini yaitu Sugianto, Erwanto, Krensius Mirin, Martius, Kris Natalis. Sementara untuk pemilihnya merupakan perwakilan warga dari  masing-masing Dusun dan RT se-Desa Jahandung.

Pemilihan suara dalam pemilihan Ketua BPD desa Jahandung yang dimulai sejak pukul 10.00 Wib hingga selesai berlangsung lancar dan tertib, diperoleh hasil bapak Erwanto sebagai Ketua BPD desa Jahandung dengan perolehan suara yang mengungguli calon lainnya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar