Jumat, 20 April 2018

Menjaga Solidaritas, Polsek Monterado Olahraga Bersama Unsur Forkopimcam


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memupuk rasa solidaritas antar instansi, Polsek Monterado ikut olahraga bersama dengan Forkopimcam Kecamatan Monterado (20/04/2018).

Bersama pemerintah Kecamatan, TNI, dan sejumlah siswa SMP di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Polsek Monterado ikut melakukan olahraga Volley di lapangan SMP Negeri 1 Monterado.


Saat ditemui, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan olahraga ini dilakukan untuk menjaga hubungan baik, solidaritas dan kebersamaan antara pemerintah Kecamatan, TNI dan Polri.

"Menjaga solidaritas antar instansi dan masyarakat dalam masa tahapan Pilkada ini sangat penting, dengan olahraga seperti ini diharapkan solidaritas semakin kuat sehingga dapat mewujudkan serta mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH usai olahraga Volley


Tampak kebersamaan dan keakraban seluruh unsur Forkopimcam dan masyarakat saat bertanding Volley. Camat Monterado bapak Edward Haris S.Sos, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, dan Danramil 1202 Samalantan juga ikut bertanding.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar