Sabtu, 14 April 2018

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Polsek Monterado Ajak Masyarakat Menjaga Toleransi


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Hidup berdampingan antar suku dan agama yang harmonis, ajak BRIPKA Kalba Riyandi saat menghadiri kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW (14/04/2018) sekitar pukul 14.00 Wib .

Peringatan Isra Mi’raj 1439 H/2018 M di mesjid Rahmatullah desa Monterado dihadiri oleh Camat Monterado yang diwakili  Kasi Trantib bapak Pauhir, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh BRIPKA Kalba Riyandi, Ketua PHBI Kecamatan Monterado bapak Anfarudin, S.Pd, Majelis Taklim desa Monterado, para Tokoh-tokoh penting umat muslim Monterado serta jemaah mesjid Rahmatullah berjumlah sekitar 150 orang jemaah.


Di sela-sela menunggu acara di mulai, BRIPKA Kalba Riyandi mengajak umat muslim khususnya untuk menjaga toleransi, keharmonisan, keamanan, kerukunan antar SARA yang ada di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

"InsyaAllah dengan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, diharapkan kita bisa mentauladani akhlaq mulia Nabi Muhammad SAW dan mengajarkan serta mengamalkan ajaran yang sudah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW". Ucap BRIPKA Kalba Riyandi.


Saat ditemui, Sekretaris PHBI Kecamatan Monterado bapak Rudisyah, ST mengatakan semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silturahmi antar umat Islam khususnya untuk warga Desa Monterado dan selalu meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT.

Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini di isi dengan pengajian dan mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh H. Abdul Halim dengan tema "Kita tingkatkan sholat berjamaah dalam membentuk pribadi disiplin dan istiqomah".

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar