Senin, 02 April 2018

UNBK Di SMK Negeri 1 Monterado Berjalan Aman


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Hari pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Negeri 1 Monterado berjalan aman dan lancar, dua personil Polsek Monterado lakukan Pengamanan (02/04/2018).

Sebanyak 122 (seratus dua puluh dua) siswa-siswi SMK Negeri 1 Monterado dari 4 (empat) jurusan (Akuntansi, Pemasaran, Teknik Komputer dan Jaringan, serta Administrasi Perkantoran) melaksanakan UNBK yang dijadwalkan tanggal 02 April sampai dengan 05 April 2018.

Mensukseskan ujian nasional tersebut, Polsek Monterado menurunkan dua personil berpakaian biasa untuk bertugas mengamankan jalannya ujian nasional secara bergantian setiap harinya.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan pihaknya tetap terus berkoordinasi dengan pihak sekolah selama ujian nasional berlangsung terkait Pengamanan.

"Kita akan berusaha mensukseskan agenda tahunan nasional ini, secara bergantian dua personil akan melakukan Pengamanan dengan menggunakan pakaian biasa selama ujian berlangsung". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Selain SMK Negeri 1 Monterado yang melaksanakan UNBK, juga bergabung SMK Negeri 1 Samalantan dengan jumlah peserta ujian sebanyak 30 (tiga puluh) siswa-siswi. UNBK tahun ajaran 2017/2018 ini dimulai sejak pukul 07.30 Wib yang terbagi dalam 3 (tiga) sesi berlangsung aman dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar