Minggu, 22 April 2018

Tingkatkan Sinergitas Dengan Masyarakat, Kapolsek Monterado Lakukan Tatap Muka Dan Silaturahmi


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memelihara situasi keamanan yang kondusif dengan melibatkan masyarakat sebagai rekan sinergitas, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH lakukan tatap muka dan bersilaturahmi di desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (21/04/2018) pukul 09.00 Wib.

Dalam silahturahminya, IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak seluruh masyarakat desa Gerantung untuk tetap menjaga situasi keamanan yang kondusif, terlebih lagi selama tahapan Pilkada Kalbar berlangsung.

"Saya minta masyarakat desa Gerantung tidak cepat terprovokasi oleh isu atau informasi yang mengarah pada sintimen SARA tertentu, terlebih lagi hal tersebut sudah berupa ujaran kebencian terhadap SARA tertentu". Tegas IPTU Rismanto Ginting, SH.

"Segera hubungi kami apabila ada sesuatu yang di nilai rawan dan dapat mengganggu situasi keamanan di tempat tinggal masing-masing, saya berharap sinergitas Polisi dengan masyarakat dapat wujudkan Pilkada Kalbar 2018 di wilayah Kecamatan Monterado yang aman dan damai". Tambah IPTU Rismanto Ginting, SH.

Selain itu, IPTU Rismanto Ginting, SH juga menjelaskan beberapa hal seperti Perlindungan Anak, Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, Bahaya Narkoba, Kebakaran Hutan dan Lahan, serta Tertib Lalulintas dan Angkutan Jalan.

Tatap muka dan Silaturahmi dilakukan di SD Negeri 15 Gerantung, dihadiri oleh Kepala Desa Gerantung yang diwakili oleh bapak Darman, Kepala Sekolah SD Negeri 15 ibu Parinem, S.Pd, Tokoh-tokoh penting desa Gerantung, Masyarakat sekaligus orang tua wali murid, serta Bhabinkamtibmas desa Gerantung BRIGPOL Romi Marliansyah, SE.

Kegiatan berlangsung lancar dan tertib, tampak keakraban antara pihak Kepolisian dengan masyarakat di saat sesi dialog dan tanya jawab yang di buka oleh IPTU Rismanto Ginting, SH kepada masyarakat yang hadir.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar