Minggu, 08 April 2018

Cegah Tindak Kejahatan Malam Hari, Sabhara Polsek Monterado Lakukan Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Sabhara Polsek Monterado lakukan patroli malam sebagai upaya tindakan preventif mencegah kejahatan pada malam hari di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (07/04/2018) sekitar pukul 23.30 Wib.

Patroli yang dilakukan dengan cara dialogis oleh personil Sabhara Polsek Monterado ini menyasar tempat hiburan malam, pemungkiman warga, serta tempat-tempat yang di nilai rawan terjadi gangguan keamanan.

Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat yang memimpin kegiatan patroli saat itu mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap malam dengan rute patroli yang berbeda-beda.


"Mencegah kejahatan seperti 3C (curat, curas dan curanmor) maupun premanisme menjadi sasaran patroli malam, secara dialogis kami juga sampai beberapa pesan Kamtibmas kepada setiap warga yang ditemui". Ungkap BRIPKA Hidayat saat ditemui.

Di tempat terpisah, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengataka dengan kegiatan patroli malam diharapkan dapat terus menjaga situasi keamanan kondusif di wilayah Kecamatan Monterado khususnya selama tahapan Pilkada Kalbar 2018 berlangsung.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar