Senin, 23 April 2018

Hari Pertama UNKP Tingkat SMP Se-Kecamatan Monterado Berjalan Lancar


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mengamankan jalannya Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP), Polsek Monterado lakukan Pengamanan di 5 (lima) Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, (23/04/2018).

Saat ditemui di ruang kerjanya, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan UNKP tingkat SMP T.A 2017/2018 dimulai hari ini tanggal 23 April sampai dengan 26 April 2018.

"Ini merupakan agenda nasional dan termasuk dalam kalender Kamtibmas Polsek Monterado, untuk mensukseskan UNKP tingkat SMP kami menempatkan 2 (dua) personil di tiap-tiap SMP untuk tugas Pengamanan dengan berpakaian biasa atau sipil". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.


Terdapat 5 (lima) SMP Negeri di Kecamatan Monterado yang melaksanakan UNKP secara bersamaan (SMP Negeri 1, 2, 3, 4, 5) dengan total keseluruhan peserta ujian berjumlah 378 orang.

Secara umum, Pengamanan UNKP di hari pertama berlangsung lancar dan tertib, pihak Sekolah sangat berterima kasih atas Pengamanan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar