Selasa, 17 April 2018

Pesan Kamtibmas Kapolsek Saat Menghadiri Lokmin Lintas Sektoral Puskesmas Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menghadiri Lokakarya Mini (LOKMIN) lintas sektoral Puskesmas Monterado, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH ajak semua pihak dukung Polri dalam menindak pelaku pengedar Narkoba dan mensukseskan Pilkada Kalbar 2018 (16/04/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Camat Monterado bapak Onestinus, Kepala Puskesmas Monterado bapak Nanang Karyawansyah, S.ST beserta staf, Kepala Desa beserta Sekdes Se-Kecamatan Monterado, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH beserta Kanit Intelkam BRIPKA Rustandi, Danramil 1202 Samalantan yang diwakili oleh SERDA Muhono.

Lokmin lintas sektoral Puskesmas Monterado caturwulan 1 (pertama) kali ini dilaksanakan di aula Kantor Puskesmas Monterado sebagai bentuk evaluasi kinerja Puskesmas Monterado terkait pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Camat Monterado yang diwakili oleh Sekretaris Camat bapak Onestinus mengatakan kegiatan ini sebagai wujud memelihara kerjasama lintas sektor Kecamatan Monterado di bidang pelayanan masyarakat khususnya kesehatan.

Kepala Puskesmas Monterado bapak Nanang Karyawansyah, S.ST mengatakan pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan semaksimal mungkin pada masyarakat di bidang pelayanan kesehatan, kurangnya tenang medis menjadi faktor mendasar yang menghambat pelayanan kesehatan secara maksimal.

IPTU Rismanto Ginting, SH saat berikan kata sambutannya mengajak seluruh pihak yang hadir saat itu, untuk bersinergi dalam pemberantasan peredaran Narkoba di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, serta mendukung Polri mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 yang aman dan damai.

"Dukungan dari semua pihak sangat kami perlukan untuk menindak pelaku pengedar Narkoba, salah satunya yaitu dengan memberikan informasi pada kami apabila ada orang maupun kegiatan yang dicurigai terkait penyalahgunaan Narkoba di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Menjaga situasi keamanan tetap kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing sangatlah penting untuk kesuksesan Pilkada Kalbar yang damai". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH saat menghadiri Lokmin lintas sektoral Puskesmas Monterado.

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Monterado yang di mulai sejak pukul 09.00 Wib sampai pukul 12.00 Wib berlangsung dengan tertib dengan mendengarkan paparan dari Kepala Puskesmas Monterado terkait kinerja selama caturwulan 1 (pertama).

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar