Jumat, 13 April 2018

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Tingkat Kecamatan Monterado Berlangsung Tertib


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Kecamatan Monterado dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 berlangsung tertib (12/04/2018).

Rapat pleno dilaksanakan di aula Kantor Camat Monterado yang dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Monterado bapak Ropinus, S.Ag, beserta anggotanya, Camat Monterado yang diwakili oleh Kasi Trantib bapak Pauhir, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas BRIPKA Suriana Pepel, Ketua Panwaslu Kecamatan Monterado bapak Yohanes, S.Pd K beserta anggotanya, Ketua PPS Se-Kecamatan Monterado, serta Saksi Pasangan Calon.

Rapat pleno menetapkan jumlah DPSHP sebanyak 18.689 orang dengan 66 TPS, jumlah pemilih baru 386 orang, pemilih tidak memenuhi syarat sebanyak 202 orang, perbaikan data pemilih sebanyak 722 orang tersebar di 11 desa di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang sesuai dengan formulir A.2.2.4-KWK.


Saat berikan kata sambutan, BRIPKA Suriana Pepel mengajak semua pihak untuk memelihara situasi keamanan tetap kondusif selama tahapan Pilkada Kalbar 2018. "Hasil rapat pleno yang diperoleh kiranya dapat menjadi jalan menuju kesuksesan Pilkada Kalbar yang aman dan damai". Ucap BRIPKA Suriana Pepel. 

Hasil rekapitulasi DPSHP tingkat Kecamatan Monterado dibuatkan Berita Acara dan ditandatangani oleh Ketua PPK yang disaksikan oleh Panwaslu dan saksi Pasangan Calon.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar