Minggu, 29 April 2018

Patroli Malam, Polsek Monterado Antisipasi Berbagai Kejahatan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mencegah terjadinya gangguan keamanan dari kejahatan seperti Premanisme, kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), serta kenakalan remaja, Polsek Monterado lakukan Patroli malam, pukul 23.00 Wib (28/04/2018).

Rute Patroli ke berbagai tempat seperti pasar, perkantoran, perumahan warga, jembatan, dan warung remang-remang. Patroli dilakukan di jam-jam rawan berpotensi terjadi gangguan keamanan.


Saat Patroli, Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat bersama-sama dengan personilnya juga membubarkan sejumlah remaja yang sedang berkumpul di jembatan saat larut malam.

Sejumlah pengunjung warung remang-remang juga didatangi dan di periksa identitasnya, pemilik warung diingatkan untuk tidak menjual minuman keras, suara musik tidak terlalu besar, serta menyalahkan lampu tepat di atas posisi pengunjung berada.


BRIPKA Hidayat menjelaskan, Patroli malam sebagai upaya menjaga situasi keamanan tetap kondusif dari kejahatan Premanisme, kenakalan remaja, serta kejahatan 3C (curat, curas, dan curanmor) khususnya di wilayah Kecamatan Monterado.

"Kegiatan rutin ini akan terus dilakukan, tindakan yang kami ambil adalah wujud dari sejumlah pengaduan masyarakat yang disampaikan kepada kami terkait adanya potensi gangguan keamanan di masyarakat khususnya pada malam hari". Terang BRIPKA Hidayat usai pelaksanaan Patroli malam.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar