Rabu, 04 April 2018

Warga Desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Siap Dukung Polri


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Senantiasa menjaga keamanan jelang Pilkada Kalbar 2018, itu yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas desa Beringin Baru BRIPKA Armiyanto saat hadiri musyawarah aparatur desa, sekitar pukul 09.30 Wib  (04/04/2018).

Menjaga situasi yang aman dan nyaman di lingkungan tempat tinggal tidak dapat hanya dibebankan kepada pihak Kepolisian saja, tentunya hal tersebut merupakan tanggung jawab bersama termasuk masyarakat setempat.

Perlu adanya perhatian dari pemerintahan desa untuk memberdayakan masyarakat desanya dalam kegiatan menjaga Kamtibmas dari hal-hal yang tidak diinginkan khususnya dalam masa Pilkada 2018 ini.

Saat berikan kata sambutan, BRIPKA Armiantho berharap pemerintahan desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang bersama warga ikut membatu Polsek Monterado di masa kampanye Pilkada Gubernur Kalbar 2018 ini, tidak melakukan ujaran kebencian bersifat sintimen SARA serta menyebarkan  berita yang tidak benar (Hoax).

Harapan yang disampaikan oleh BRIPKA Armiantho mendapatkan tanggapan yang positif dari seluruh aparatur desa yang hadir saat itu, terutama oleh Kepala Desa Beringin Baru bapak Adi.

"Kami masyarakat desa Beringin Baru siap mendukung Polri untuk senantiasa menjaga situasi kondusif selama Pilkada, menolak isu-isu Radikalisme yang mengarah pada SARA, serta menolak penyebaran berita Hoax". Tegas Kepala desa Beringin Baru bapak Adi.

Musyawarah diadakan di aula Kantor Desa Beringin Baru juga yang dihadiri oleh Kepala Desa bapak ADI beserta staf, Ketua BPD, Pendamping Desa dari Kecamatan Monterado ibu Desti, seluruh Kepala Dusun dan Ketua RT.

Berbagai permasalahan internal pemerintahan desa Beringin Baru di bahas dan di cari solusi yang terbaik, agar dalam kegiatan pelayanan dan pembangunan diwilayah desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dapat berjalan baik sesuai harapan masyarakat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar